Tingkat Fleksibel yang Inggris Terapkan untuk Para Pekerja

Admin,
10 Mei 2022 - 19:35

Seperti yang sudah diketahui bahwa Inggris masuk sebagai negara yang aman untuk pekerja asing. Tidak hanya itu Inggris juga memberi peluang yang sama antar warganya. Sehingga sportifitas di ranah kerja bisa dirasakan. Sekarang bukan hanya berdasar pada warga asli atau pendatang. Melainkan berjualan pada skill yang dimiliki oleh tiap SDM.

Sedangkan ketika dilihat dari konsep kerja Inggris bisa dikatakan sebagai negara yang peduli akan keseimbangan hidup. Dimana banyak perusahaan yang tidak membebani karyawan dengan jam lembur. Mereka juga masih memberikan hak cuti, sekaligus gaji sekaligus benefit yang cukup menjanjikan.

Pekerja Manusia Bukan Robot

Tidak sampai disini karena kini Inggris merubah banyak perwajahan. Terutama untuk para pemilik modal. Dimana mereka tidak menganggap manusia seperti robot. Sehingga kesejahteraan karyawan masih bisa dirasakan. Dikutip dari cbncindonesia.com, bahwa banyak pekerja di Inggris untuk memilih jam kerjanya masing-masing. Sehingga banyak dari mereka yang lebih memilih bekerja lebih pagi. Hal tentu saja untuk pulang lebih cepat. Ketika diruntut konsep tersebut sejalan dengan ritme kerja tubuh.

Dimana tubuh secara otomatis mengalami penurunan produktifitas saat pukul 11 siang. Sehigga bekerja lebih pagi akan membuat pekerjaan berat segera terselesaikan. Sedangkan sisanya untuk pekerjaan ringan dan pulang tepat waktu. Bentuk dari fleksibelitas yang cukup efektif. Sama halnya dengan simbiosis mutualisme. Jadi, tak perlu khawatir lagi yah. Semoga berhasil.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp